Sabtu, 18 Februari 2012

Download Mozilla Firefox 10 Terbaru.


Bagi anda pengguna setia Mozilla Firefox alangkah baiknya segera mengupdate web browser anda, karena kali ini raksasa sekaligus pelopor aplikiasi web browser yang paling di minati dan paling banyak di gunakan di dunia tersebut kembali mengupdate aplikasi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 10.

Seperti yang kita ketahui bahwa kebayakan crash yang sering terjadi oleh para pemakai Firefox adalah karena andanya error pada plugin Adobe Flash, Apple QuickTime, atau Microsoft Silverlight. Akan tetapi pada Mozilla Firefox 10 terbaru ini ada perbaruan yakni, jika salah satu plugin yang digunakan crash atau freeze, hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap kinerja browser secara keseluruhan. Yang perlu kalian lakukan hanyalan me reload halaman fungsinya untuk me-restart plugin dan mencoba kembali memanggil kembali.

Selain itu updatean kali ini menjadi membawa perubahan serta Peningkatan di Firefox 10 dukungan API untuk aplikasi di fullscreen, peningkatan UI, berbagai peningkatan yang berfokus pada developer, dukungan ekstensi yang lebih baik, dukungan grafis ditingkatkan dan anti-aliasing untuk WebGL.  jadi silahkan segera anda Download Mozilla Firefox 10. [ PHT 2012 ].


Download >>>






0 komentar:

Posting Komentar